Beranda Kabupaten Agam MTQ Nasional ke XLI Tingkat Kabupaten Agam, Resmi Ditutup

MTQ Nasional ke XLI Tingkat Kabupaten Agam, Resmi Ditutup

Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang digelar di Tilatang Kamang mulai dari tanggal 1 Juli hingga 6 Juli 2024 resmi ditutup hari ini Sabtu (06/07/2024).

0
258
Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang digelar di Tilatang Kamang mulai dari tanggal 1 Juli hingga 6 Juli 2024 resmi ditutup hari ini Sabtu (06/07/2024).

AGAM, CARAPANDANG - Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang digelar di Tilatang Kamang mulai dari tanggal 1 Juli hingga 6 Juli 2024 resmi ditutup hari ini Sabtu (06/07/2024).

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenag Agam Dr Thomas Febria mengucapakan terimakasih atas terselenggaranya acara ini dan berakhir dengan sukses dan lancar

"Kita berharap semoga suasana yang kondusif ini tetap terpelihara dan semakin meningkat dihari-hari mendatang.

Ia berharap dengan berakhirnya penyelenggaraan MTQ Agam ini semoga dapat membawa kecintaan terhadap Al-Qur'an, dan diperlukan perhatian seluruh komponen untuk memberikan pengaruh positif untuk perkembangan kehidupan bangsa.

Bupati Agam Andri Warman menyampaikan sambutannya sekaligus menutup secara resmi acara MTQ Nasional ke XLI tingkat kabupaten Agam.

Hadir pada acara tersebut Bupati Agam Andri Warman, Ketua DPRD kabupaten Agam, kepala kantor kementerian kabupaten Agam, pimpinan pejabat Daerah, camat Tilatang Kamang, Forkopimca, Bundo Kandung, Ninik mamak, seluruh Wali Nagari dan kafilah 16 kecamatan.

"Selamat kepada peserta MTQ yang mengikuti MTQ ini sebanyak 12 kategori dengan berakhirnya MTQ ini tahun 2025 akan ada kegiatan  MTQ kembali dan untuk target kita tahun 2025  diadakan di kota Bukittinggi, mudah-mudahan kita bisa dapat rangking pertama," ujar Andri Warman.

Bupati Agam juga berharap kepada Bapak Camat, KUA dan seluruh jajaran  yang hadir, selesai ini kita persiapkan untuk ikut MTQ yang akan dilaksanakan tahun 2025.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here