Beranda Olahraga MotoGP Thailand 2024, Jorge Martin Ingin Pertahankan Momentum

MotoGP Thailand 2024, Jorge Martin Ingin Pertahankan Momentum

Pembalap Prima Pramac Racing itu mengusung misi juara untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen MotoGP 2024.

0
166
Pembalap Prima Pramac Racing itu mengusung misi juara untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen MotoGP 2024.

CARAPANDANG - Jorge Martin ingin mempertahankan momentum saat tampil di MotoGP Thailand 2024. Pembalap Prima Pramac Racing itu mengusung misi juara untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen MotoGP 2024.

“Saya senang masih berjuang untuk memperoleh gelar Kejuaraan Dunia musim ini. Saya dalam momen yang baik karena kami datang dari Indonesia, Jepang, dan Australia, yang semuanya sangat bagus,” kata Martin, dikutip dari lama resmi MotoGP, Jumat (25/10/2024).

Martin juga mengantisipasi bahwa balapan di MotoGP Thailand 2024 tidak akan mudah. Pembalap asal Spanyol itu sadar dengan ancaman yang diberikan oleh rivalnya Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

“Saya yakin dengan balapan ini, itu akan sangat sulit dan panas, dan Marc dan Pecco akan sangat kuat. Jadi saya pikir ini akan menjadi akhir pekan yang sulit,” kata Martin menambahkan.

Saat ini Jorge Martin menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 424 poin. Martin unggul 20 poin dari pesaing terdekatnya Francesco Bagnaia.

Selain itu, Martin hanya unggul 79 angka atas Marc Marquez yang ada di posisi ketiga. MotoGP 2024 tinggal menyisakan tiga seri lagi dan persaingan gelar juara masih sangat terbuka.

Hasil balapan di Sirkuit Buriram akhir pekan ini akan sangat mempengaruhi peta persaingan gelar MotoGP 2024. Sprint Race MotoGP Thailand akan berlangsung Sabtu (26/10/2024), sedangkan baapan utama pada Minggu (27/10/2024). 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait