Beranda Umum Menteri PPPA Apresiasi Pihak Dukung Pencegahan TPPO

Menteri PPPA Apresiasi Pihak Dukung Pencegahan TPPO

Tindak pidana perdagangan orang (TPPO) adalah salah satu kejahatan luar biasa yang paling kejam dan merusak harkat martabat manusia

0
1,260
istimewa

CARAPANDANG - Tindak pidana perdagangan orang (TPPO) adalah salah satu kejahatan luar biasa yang paling kejam dan merusak harkat martabat manusia. 
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga mengatakan kejahatan ini tidak hanya mengancam kebebasan dan martabat individu, tetapi juga merusak moral dan keadilan sosial di masyarakat. 

Menteri PPPA mengungkapkan dalam pencegahan dan penanganan TPPO pemerintah tidak bisa berdiri sendiri, pelibatan dan kolaborasi dengan masyarakat menjadi kekuatan dalam memberantas kejahatan ini. 

"Kepedulian dan kepekaan masyarakat merupakan satu point penting dalam mendeteksi awal kasus TPPO. Untuk itu, apresiasi saya sampaikan kepada Women Gospel dan seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya Seminar Justice and Mercy sebagai salah satu bentuk kontribusi dalam pencegahan dan penanganan TPPO. Pencegahan TPPO harus dilakukan mulai dari akar rumput serta melibatkan tokoh-tokoh agama juga menjadi kunci penting dalam proses ini," ujar Menteri PPPA dalam sambutannya pada Seminar Justice and Mercy "Uniting to Eradicated Human Trafficking" di Jakarta. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait