Beranda Kabupaten Agam WSIF 2024, Bupati Agam Promosikan Danau Maninjau dan Puncak Lawang

WSIF 2024, Bupati Agam Promosikan Danau Maninjau dan Puncak Lawang

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MMturut berpartisipasi dalam West Sumatera Investment Forum (WSIF) 2024 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (17/7).

0
363
Bupati Agam, Dr H Andri Warman MMturut berpartisipasi dalam West Sumatera Investment Forum (WSIF) 2024 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (17/7).

AGAM, CARAPANDANG - Bupati Agam, Dr H Andri Warman MMturut berpartisipasi dalam West Sumatera Investment Forum (WSIF) 2024 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (17/7). 

Acara yang diselenggarakan oleh Provinsi Sumatera Barat ini mengusung tema "Fostering Sustainable Growth Through Green Investment and Quality Tourism in West Sumatera Barat" dan dihadiri oleh lima kabupaten/kota dari Sumatera Barat.

WSIF 2024 menghadirkan para investor dan pengusaha dari Jawa Timur serta provinsi sekitar, dengan tujuan menarik investasi yang dapat mendukung pertumbuhan berkelanjutan di Sumatera Barat. 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, yang menyampaikan harapannya agar forum ini dapat menjadi jembatan bagi para investor untuk mengenal lebih dekat potensi daerah Sumatera Barat. 

Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, turut hadir dalam acara ini, memberikan dukungan penuh terhadap upaya kolaborasi antarprovinsi untuk meningkatkan iklim investasi.

Dalam forum tersebut, Bupati Agam memaparkan potensi besar yang dimiliki Kabupaten Agam, khususnya di sektor pariwisata. 

Ia menghighlight beberapa proyek unggulan seperti pengembangan Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang yang menawarkan keindahan alam dan potensi wisata yang luar biasa. 

Selain itu, proyek pengembangan Taman Safari di Kabupaten Agam  juga diperkenalkan sebagai salah satu destinasi wisata yang menjanjikan, dengan harapan dapat menarik lebih banyak wisatawan dan investor.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here