Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Pohuwato Gelar Raker Penetapan Sub Tema Debat Publik Pertama

KPU Pohuwato Gelar Raker Penetapan Sub Tema Debat Publik Pertama

KPU Kabupaten Pohuwato berkomitmen untuk selalu menjaga transparansi, integritas, dan profesionalisme dalam setiap tahapan Pilkada.

0
157
KPU Kabupaten Pohuwato  berkomitmen untuk selalu menjaga transparansi, integritas, dan profesionalisme dalam setiap tahapan Pilkada.

POHUWATO, CARAPANDANG - KPU Kabupaten Pohuwato terus berupaya memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 yang berkualitas dan profesional. Pada Minggu, 20 Oktober 2024, KPU Kabupaten Pohuwato menggelar Rapat Kerja untuk menetapkan sub tema debat publik pertama antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, bertempat di Ball Room Mawar Sharon, Kota Gorontalo.

Anggota KPU Pohuwato, Iskandar Ibrahim, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya. "Dari tiga tema yang ditentukan, kami menjabarkan beberapa sub tema sebagai tolok ukur debat Pilkada nanti. Kami berharap kegiatan ini menghasilkan output yang maksimal untuk kelancaran debat pada 27 Oktober mendatang," ujar Iskandar.

Anggota KPU Pohuwato Divisi Hukum, Iwan Dolongseda, menambahkan bahwa sub tema yang disusun akan ditindaklanjuti oleh tim panelis dan hasilnya bersifat final. "Penting bagi kami untuk menjaga kerahasiaan proses perumusan sub tema ini demi menjaga integritas debat Pilkada," tegas Iwan.

KPU Kabupaten Pohuwato  berkomitmen untuk selalu menjaga transparansi, integritas, dan profesionalisme dalam setiap tahapan Pilkada.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait