Beranda Kabupaten Agam Korpri Kabupaten Agam Gelar Wirid Mingguan

Korpri Kabupaten Agam Gelar Wirid Mingguan

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Agam menggelar wirid mingguan di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung, Jumat (23/8)

0
153
Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Agam menggelar wirid mingguan di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung, Jumat (23/8)

AGAM, CARAPANDANG - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Agam menggelar wirid mingguan di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung, Jumat (23/8)

Majelis pengajian menghadirkan Mubaligh Sumbar Ustadz Alyusri Fadli S.Sos.i S.Pd.i yang menyajikan tausiah bertema “Kunci Kebahagiaan”.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Alyusri menyampaikan pentingnya menanamkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari untuk meraih kebahagiaan sejati.

“Kebahagiaan yang hakiki bukan hanya terletak pada materi atau jabatan, tetapi pada ketenangan hati yang dicapai dengan berpegang teguh pada ajaran agama,” ujar Ustadz Alyusri.

Sementara itu, Bupati Agam diwakili Asisten II Setda Agam Jetson berharap, ilmu dan wawasan yang diperoleh dari wirid ini dapat diimplementasikan dalam kinerja sehari-hari.

“Mari, kita ikuti kegiatan tausiah setiap pagi jumaat ini untuk menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”katanya.

Wirid mingguan ini dihadiri oleh ratusan anggota Korpri Kabupaten Agam dan menjadi salah satu bentuk pembinaan rohani yang rutin dilakukan oleh Korpri untuk memperkuat iman dan mempererat silaturahmi di antara sesama pegawai.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here