Beranda Umum Kolaborasi SnackVideo-KKP Bantu Pemasaran Digital UMKM Perikanan

Kolaborasi SnackVideo-KKP Bantu Pemasaran Digital UMKM Perikanan

SnackVideo menyadari bahwa dukungan kepada UMKM akan semakin besar dampaknya apabila dilakukan secara kolaboratif dengan pemangku kepentingan yang berkaitan

0
999
istimewa

CARAPANDANG - Platform sosial berbasis video pendek SnackVideo melakukan kerja sama dengan Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BPPSDM) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam pemanfaatan media sosial untuk mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah sektor kelautan dan perikanan.

"SnackVideo menyadari bahwa dukungan kepada UMKM akan semakin besar dampaknya apabila dilakukan secara kolaboratif dengan pemangku kepentingan yang berkaitan. Karena itu, ketika ada peluang untuk berkolaborasi dengan BPPSDM Kementerian Kelautan dan Perikanan, kami dengan antusiasme menyambutnya," kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Dina Bhirawa melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Dina menjelaskan bahwa kolaborasi dilakukan setelah melihat adanya kesamaan visi dan misi antara SnackVideo dan KKP dalam memajukan UMKM di Indonesia. Melalui kerja sama tersebut, SnackVideo akan memberikan berbagai dukungan yang dapat memperkaya wawasan dan kemampuan para pelaku UMKM binaan BPPSDM-KKP.

"Mereka dapat memanfaatkan platform SnackVideo sebagai media pemasaran dan promosi yang menarik dan informatif," Dina menambahkan.

Salah satu kebijakan pemerintah Indonesia dalam pemberdayaan UMKM adalah digitalisasi UMKM karena dapat meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan produktivitas, memperluas jangkauan pasar, dan meningkatkan daya saing.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait