Beranda Pemprov Sumbar Ketua TP PKK SumbarHarneli Mahyeldi Apresiasi Kerja Kader PKK se-Sumatera Barat

Ketua TP PKK SumbarHarneli Mahyeldi Apresiasi Kerja Kader PKK se-Sumatera Barat

Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar ke-XX di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi diikuti TP PKK dari Provinsi Sumbar

0
1,252
Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar ke-XX di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi  diikuti TP PKK dari Provinsi Sumbar

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar ke-XX di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi berlangsung sejak Senin hingga Rabu (17-19/7) diikuti TP PKK dari Provinsi Sumbar, kabupaten kota, kecamatan, nagari, lurah hingga dasawisma menghadirkan sejumlah rangkaian kegiatan.

Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Harneli Mahyeldi saat acara yang berlangsung hari ini, Selasa,(18/7/2023) mengungkapkan, dirinya bersyukur acara Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar ke-XX ini terlaksana dengan baik dan lancar. Acara jambore ini sebagai bentuk reward  atau penghargaan terhadap kader PKK di seluruh kabupaten kota se-Sumbar. 

“Melalui acara Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar ke-XX ini, kita bergembira sekaligus melakukan evaluasi dengan adanya kegiatan lomba. Kita melihat Kader PKK selama ini telah bekerja luar biasa,” terangnya.

Selain menggelar berbagai lomba pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar ke-XX, pada kesempatan itu juga diperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here