Beranda Politik Ketua MPR RI Harap Para Anggota Kabinet Bantu Laksanakan Program Prabowo-Gibran

Ketua MPR RI Harap Para Anggota Kabinet Bantu Laksanakan Program Prabowo-Gibran

0
146
Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

CARAPANDANG - Ketua MPR RI Ahmad Muzani turut menghadiri pelantikan anggota menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2024). Upacara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Ia berharap, para anggota kabinet yang dilantik bisa membantu melaksanakan program pemerintahan Prabowo-Gibran. "Kami berharap kabinet yang baru saja dilantik bisa membantu sepenuhnya atas program dari Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran," kata Muzani.

Menurutnya, pidato kenegaraan Presiden Prabowo usai dilantik merupakan visi dan program besar yang menjadi garis perjuangan pemerintahan Prabowo-Gibran. Untuk itu, ia juga berharap garis perjuangan tersebut dipegang teguh anggota menteri kabinet Merah Putih untuk menentukan programnya.

"Karena itu kami berharap itu menjadi garis perjuangan bagi setiap kementerian, para menteri yang merupakan pembantu presiden. Untuk menjadi pegangan untuk para menteri mengambil langkah kebijakan bagi masing-masing kementerian dalam menentukan program-programnya," ujarnya.

"Apa yang bisa dilakukan, apa yang mungkin dilakukan. Apa yang boleh dilakukan, dan apa yang tidak boleh dilakukan semua cukup jelas," ucapnya

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait