Beranda Kabupaten Agam Ketua BKMT Agam: Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore BKMT ke-3

Ketua BKMT Agam: Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore BKMT ke-3

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, ajak pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Malalak, mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan, terutama program daerah mewujudkan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam.

0
311
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, ajak pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Malalak, mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan,

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, ajak pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Malalak, mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan, terutama program daerah mewujudkan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam. Sekaligus meminta BKMT Kecamatan Malalak berperan serta pada Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam yang  ke 3 di Kecamatan Lubuk  Basung yang akan dilaksanakan akhir bulan Mei ini.

Hal ini disampaikan Ketua BKMT Agam itu dalam pertemuan / wirid bulanan BKMT Kecamatan Malalak di Masjid Jamik Darussalam Jorong Jalan Bantiang Utara Nagari Malalak Barat, Jumat 10 Mei 2024.

"Pada momen ini saya mengajak segenab pengurus dan anggota BKMT Kecamatan Malalak untuk mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan, terutama program daerah mewujudkan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam. Sekaligus diminta BKMT Kecamatan Malalak berperan serta pada Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam yang  ke 3 di Kecamatan Lubuk  Basung yang akan dilaksanakan akhir bulan Mei ini".

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here