Beranda Umum Kemen PPPA Kunjungi Korban Bulliying SMPN 2 Cilacap

Kemen PPPA Kunjungi Korban Bulliying SMPN 2 Cilacap

KemenPPPA telah mengunjungi pelajar SMPN 2 Cilacap yang menjadi korban bullying yang saat ini masih dalam perawatan di RS Margono Purwokerto

0
1,601
Istimewa

CARAPANDANG - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) telah mengunjungi pelajar SMPN 2 Cilacap yang menjadi korban bullying yang saat ini masih dalam perawatan di RS Margono Purwokerto.  Tim dari Kemen PPPA yang dipimpin oleh Asisten Deputi Perlindungan Khusus Anak dari Kekerasan, Ciput Eka Purwianti juga memberikan bantuan spesifik anak yang langsung diberikan kepada keluarga korban. Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak, Nahar menyatakan bahwa KemenPPPA akan terus memantau kondisi korban dan perlindungan hukum bagi korban.

“Semalam tim dari KemenPPPA sudah bertemu langsung dengan korban yang saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Margono di Purwokerto. Korban mengalami patah tulang di bagian rusuk dan korban juga sudah menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging) karena mengeluh sakit di area belakang telinga dan leher. Kita bersyukur hasil dari MRI tidak ditemukan fraktur tulang,” ungkap Nahar, Jum’at (29/09).

Bersama dalam satu rombongan selain KemenPPPA adalah rombongan dari Kemenko PMK, UPTD PPA Jawa Tengah dan Dinas KBPPPA Kab. Cilacap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait