Beranda Kota Bukittinggi Kelurahan Gulai Bancah Persiapkan Diri Untuk Launching Kampung Bebas Narkoba

Kelurahan Gulai Bancah Persiapkan Diri Untuk Launching Kampung Bebas Narkoba

Kelurahan Kubu Gulai Bancah (KGB) akan mengadakan kegiatan acara launching kampung bebas narkoba yang insya Allah akan dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2024

0
241
Kelurahan Kubu Gulai Bancah (KGB) akan mengadakan kegiatan acara launching kampung bebas narkoba yang insya Allah akan dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2024

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG - Kelurahan Kubu Gulai Bancah (KGB) akan mengadakan kegiatan acara launching kampung bebas narkoba yang insya Allah akan dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2024 sekaligus dilaksanakan kegiatan hiburan berbentuk KIM. Acara tersebut disupport oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar.

"Alhamdulillah kita berharap kelurahan Kubu Gulai Bancah bebas dari narkoba dan semua ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak baik dari seluruh unsur yang ada di kelurahan KGB," ujar Lurah Kubu Gulai Bancah Kecamatan MKS kota Bukittinggi Indra Sukma pada awak media di Halaman Balaikota Bukittinggi pada Selasa (20/08/2024).

Ia menambahkan, selanjutnya nanti secara simbolis nanti ada bantuan-bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat khusus untuk kelurahan Kubu Gulai Bancah. 

"Dengan adanya kegiatan ini semoga saja acara ini berjalan dengan sukses dan lancar," harap Indra Sukma.

Saat bersamaan, Camat Mandiangin Koto Selayan Syukri Naldi mengatakan, untuk kegiatan ini di support oleh pemuda-pemudi di Kubu  Gulai Bancah dan juga kegiatan yang digagas oleh pemuda-pemudi di bawah bidang Karang Taruna Kubu Gulai Bancah.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini karena merupakan wadah bagi silaturahmi dan positif maksudnya kegiatan ini dalam rangka launching kampung bebas narkoba dan juga serta nanti kesepakatan bersama menolak perilaku menyimpang LGBT," ujar Syukri.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here