Beranda Pemprov Sumbar Kegiatan Capacity Building Biro Adpim Resmi Ditutup

Kegiatan Capacity Building Biro Adpim Resmi Ditutup

0
350
Kepala Biro Adpim Sumbar, Mursalim menginstruksikan seluruh jajarannya untuk mengambil makna dari seluruh rangkaian kegiatan Capacity Building

SUMBAR, CARAPANDANGKepala Biro Adpim Sumbar, Mursalim menginstruksikan seluruh jajarannya untuk mengambil makna dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama Capacity Building. Ia menegaskan, peserta jangan hanya fokus pada sisi suka rianya semata.

"Bapak/Ibu jangan hanya menjadikan kegiatan Capacity Building ini sebagai ajang bersuka ria semata. Ambil makna yang terkandung dalam setiap tahapannya untuk kemudian diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," tegas Mursalim.

Hal itu disampaikannya saat menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan kegiatan Capacity Building bagi pegawai di lingkup Biro Adpim Setdaprov Sumbar, di Sikabu, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Rabu malam (21/8/2024).

Lebih lanjut Mursalim mengingatkan jajarannya, agar bekerja sebagai sebuah tim. Jangan saling menjatuhkan, karena setiap personil sama-sama memiliki peran yang penting untuk keberhasilan sebuah instansi.

"Jangan sampai untuk terlihat menonjol, kita menggrogoti kinerja rekan sekantor. Itu tidak akan membuat kita dinilai hebat tapi malah melemahkan organisasi. Bekerjalah sebagai sebuh tim yang saling menguatkan," ajaknya.

Selanjutnya ia berharap, dengan pelaksanaan Capacity Building kedepan kinerja Biro Adpim dapat semakin meningkat, baik secara individu maupun kelembagaan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here