Beranda Politik Jelang Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih di Istana

Jelang Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih di Istana

Istana Negara sudah siap untuk menjadi saksi lahirnya Kabinet Merah Putih Periode 2024-2029.

0
181
Istana Negara sudah siap untuk menjadi saksi lahirnya Kabinet Merah Putih Periode 2024-2029.

CARAPANDANG - Presiden Prabowo Subianto akan melantik 53 orang menteri untuk Kabinet Merah Putih, di Istana Negara, Senin (21/10/2024). Pelantikan tersebut menurut Presiden Prabowo akan berlangsung untuk dua sesi pelantikan.

Istana Negara sudah siap untuk menjadi saksi lahirnya Kabinet Merah Putih Periode 2024-2029. Berbagai rangkaian dan dekorasi bunga masih menghiasi Istana Negara dengan cantik. 

Para petugas kebersihan terus membersihkan dan menyempurnakan persiapan menyambut para menteri baru. Sementara protokol Istana Kepresidenan terus berkoordinasi untuk mengatur jalannya acara pelantikan menteri dan wakil menteri nanti.   

"Saya akan melantik para menteri esok pagi pukul 10 WIB. Dan pada siang harinya saya akan lantik para wakil menteri," ujar Presiden Prabowo usai mengumumkan jajaran menteri, di Istana Merdeka, Minggu (20/10/2024) malam. 

Hingga berita ini diturunkan, Presiden Prabowo belum tampak terlihat berkegiatan di lingkup Istana Kepresidenan. Namun, disebutkan bahwa Presiden bermalam di Istana Kepresidenan Jakarta. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait