Beranda Olahraga Indonesia Hempas Filipina 2-0, Lolos Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia Hempas Filipina 2-0, Lolos Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia

Bertanding di Stadion Utama Bung Karno (SUBK), Timnas Indonesia langsung berinisiatif menyerang usai kick off babak pertama. Peluang pertama datang dari Ragnar pada menit ke-1.

0
514
Ilustrasi | Istimewa

CARAPANDANG - Indonesia akhirnya lolos ke babak 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sekaligus lolos langsung ke Piala Asia 2027 setelah menumbangkan Filipina dengan skor 2-0. Gol Timnas Indonesia diciptakan oleh sepakan keras Tom Haye di menit ke-34 dan sundulan Rizky Ridho di menit ke-55.

Bertanding di Stadion Utama Bung Karno (SUBK), Timnas Indonesia langsung berinisiatif menyerang usai kick off babak pertama. Peluang pertama datang dari Ragnar pada menit ke-1. Mendapatkan umpan dari Verdonk sayang tusukan Ragnar masih bisa dimentahkan bek Filipina.

Pada menit ke-5, kali ini tusukan coba dilakukan oleh Tom Haye. Lagi-lagi bek Filipina masih terlalu tangguh dengan menggagalkan tendangan Tom.

Timnas Indonesia terus mengurung pertahanan Filipina. Pada menit ke-7, umpan matang Tom Haye belum mampu dimaksimalkan Marselino. Sundulannya dengan mudah ditangkap kiper Filipina, Mendoza.

Tom Haye melakukan percobaan tendangan jarak jauh pada menit 11. Namun masih di atas mistar gawang Mendoza. Peluang datang lagi pada menit ke-17. Verdonk berada di posisi ideal untuk menciptakan gol. Namun sayang tendangan kerasnya masih berada di atas mistar gawang Mendoza

Peluang emas lagi-lagi datang di menit ke-27. Umpan datar Struick disambut tendangan Verdonk. Namun tendangan Verdonk di depan mulur gawang masih bisa dipatahkan Mendoza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait