Beranda Kabupaten Pohuwato HUT Ke-22 Desa Karya Indah, Bupati Saipul Sampaikan Apresiasi atas Semangat Kebersamaan

HUT Ke-22 Desa Karya Indah, Bupati Saipul Sampaikan Apresiasi atas Semangat Kebersamaan

0
268
Selaku pemerintah daerah, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyampaikan selamat bagi pemerintah dan masyarakat Desa Karya Indah

POHUWATO, CARAPANDANG - Selaku pemerintah daerah, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyampaikan selamat bagi pemerintah dan masyarakat Desa Karya Indah yang pada hari ini menggelar zikir dan dan doa sebagai bentuk syukur atas berdirinya Desa Karya Indah yang saat ini telah berusia 22 tahun. Tentu diusia ini telah banyak kemajuan dan perkembangan dari desa mekaran Desa Taluduyunu itu, ini tentu berkat dari pimpinan kepala desa yang sekarang dan yang sebelumnya.   

Demikian disampaikan Bupati Saipul ketika menghadiri zikir dan doa bersama memperingati Milad Desa Karya Indah ke-22 tahun yang berlangsung di halaman Kantor Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia, Senin, (09/09/2024).

Acara yang menjadi momen refleksi dan syukur atas perjalanan 22 tahun Desa Karya Indah, turut dihadiri Anggota DPRD Pohuwato, Camat Buntulia, Syaiful Hunta, Kades Karya Indah dan BPD Desa Karya Indah, Kades Taluduyunu, dan Kades Taluduyunu Utara.

Bupati Saipul juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Karya Indah atas semangat kebersamaan dan gotong royong yang terus terjaga selama 22 tahun. Ia berharap agar Desa Karya Indah terus berkembang dan bisa sejajar dengan desa lain yang sudah lama terbentuk.

“Saya bangga melihat kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga Desa Karya Indah. Semoga desa ini semakin maju dan masyarakatnya terus diberi kesehatan serta kesejahteraan. Mari kita jaga silaturahmi dan terus berkolaborasi dalam membangun daerah kita”, ungkap Bupati Saipul Mbuinga.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait