Beranda Sains & Teknologi HPM Kolaborasi The Elite lahirkan WR-V Sporty

HPM Kolaborasi The Elite lahirkan WR-V Sporty

PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan The Elite memamerkan mobil modifikasi Honda WR-V yang semakin Sporty.

0
1,977
istimewa

CARAPANDANG - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan The Elite memamerkan mobil modifikasi Honda WR-V yang semakin Sporty.

Kolaborasi yang mengedepankan desain sporty ini, dilakukan oleh PT HPM guna mendekatkan diri dengan konsumen terbesarnya yakni konsumen muda.

“Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite untuk memberikan kesan sporty bagi para pengunjung khususnya konsumen kami di mana produk ini juga dapat menjadi pilihan anak muda serta keluarga muda yang aktif,” kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy dalam keterangan resminya, Minggu (13/8).

Pada gelaran pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Honda bersama dengan The Elite memodifikasi Honda WR-V ini dengan mengusung tema konsep Street Racing, dengan tampilan semakin sporty namun tetap tangguh dan elegan selayaknya sebuah SUV.

Menurut catatan yang dibagikan, tampilan yang sudah diubah dan menghasilkan gaya yang sporty ini meliputi stiker Honda berwarna merah-putih di bagian kaca depan layaknya yang memberikan tampilan sebuah mobil balap, dilengkapi dengan tambahan front diffuser yang dibuat lebih sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait