Beranda Selebritis Hasil Autopsi Sebut Terdapat Narkotika di Dalam Tubuh Liam Payne

Hasil Autopsi Sebut Terdapat Narkotika di Dalam Tubuh Liam Payne

0
154
Laporan dari seorang sumber mengatakan bahwa sejumlah obat-obatan terlarang telah ditemukan di tubuh mendiang Liam Payne

CARAPANDANG - Laporan dari seorang sumber mengatakan bahwa sejumlah obat-obatan terlarang telah ditemukan di tubuh mendiang Liam Payne, termasuk kokain merah muda saat dirinya ditemukan meninggal pada tanggal 16 Oktober 2024 di Hotel Casa Sur Palermo di Buenos Aires, Argentina, Amerika Selatan. 

Dikutip dari People, Senin (21/10), seorang sumber mengonfirmasi kepada media ABC News bahwa tim ahli menemukan banyak obat-obatan terlarang di dalam sistem tubuhnya saat proses autopsi sebagian dilakukan.

Salah satu obat yang ditemukan dalam tubuh Payne adalah kokain merah muda, yakni obat rekreasional yang umumnya merupakan kombinasi metamfetamin, ketamin, dan MDMA (belum tentu kokain, menurut Pusat Racun Ibu Kota Nasional).

Sumber tersebut juga mengatakan kepada ABC News bahwa terdapat pipa aluminium rakitan yang digunakan untuk menelan zat narkotika yang ditemukan di kamar hotel Payne. Rencananya, jenazah Payne akan tetap berada di Argentina hingga proses autopsi selesai.

Sementara itu, Payne ditemukan meninggal akibat cedera parah yang dideritanya setelah jatuh dari balkon lantai tiga di hotel Casa Sur Palermo, Argentina.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait