Beranda Pemprov Sumbar Hari Jadi Sumbar Ke-78, Gubernur Mahyeldi Urai Segudang Prestasi Pemprov

Hari Jadi Sumbar Ke-78, Gubernur Mahyeldi Urai Segudang Prestasi Pemprov

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengatakan atas kolaborasi bersama dengan seluruh pihak dalam merealisasikan visi daerah "Menjadi Provinsi Terkemuka Berbasis Sumber Daya Manusia yang Agamais pada Tahun 2025" kinerja Pemprov Sumbar berhasil mendapatkan respon positif dan segudang perhargaan dari Pemerintah Pusat. 

0
504
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengatakan atas kolaborasi bersama dengan seluruh pihak dalam merealisasikan visi daerah

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah mengatakan atas kolaborasi bersama dengan seluruh pihak dalam merealisasikan visi daerah "Menjadi Provinsi Terkemuka Berbasis Sumber Daya Manusia yang Agamais pada Tahun 2025" kinerja Pemprov Sumbar berhasil mendapatkan respon positif dan segudang perhargaan dari Pemerintah Pusat. 

"Di Hari Jadi Sumbar ke-78 ini, izinkan kami menyampaikan sejumlah keberhasilan Pemprov yang mendapat apresiasi langsung dari Pemerintah Pusat, baik Presiden langsung maupun dari kementerian/lembaga," kata Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat memberikan sambutan dalam peringatan Hari Jadi Sumbar ke-78 di DPRD setempat. 

Gubernur Mahyeldi merinci beberapa dari penghargaan tersebut diantaranya, penghargaan atas capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 kali secara berturut-turut. Ini merupakan bukti akan baiknya pengelolaan
keuangan pemerintah daerah. 

Kemudian ia juga menyebut, pada tahun ini Gubernur dan Wakil Gubernur secara bersamaan juga menerima penghargaan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI. Hal tersebut juga merupakan bukti kesungguhan Pemprov Sumbar dalam bidang pertanian.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here