Beranda Kabupaten Lima Puluh Kota Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota ke-183, Momentum Pengembangan Kawasan IKK Sarilamak

Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota ke-183, Momentum Pengembangan Kawasan IKK Sarilamak

Pada tahun ini, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota bertepatan dengan momentum pesta demokrasi yang telah kita lalui beberapa saat yang lalu serta suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

0
422
Pada tahun ini, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota bertepatan dengan momentum pesta demokrasi yang telah kita lalui beberapa saat yang lalu serta suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Laporan: Elly Syafni

LIMA PULUH KOTA, CARAPANDANG - Pada tahun ini, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota bertepatan dengan momentum pesta demokrasi yang telah kita lalui beberapa saat yang lalu serta suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Sidang dibuka langsung Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra didampingi Wakil Ketua, Wendi Candra dan Syamsul Mikar. Hadir Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, Wakil Bupati, Rizki Kurniawan Nakasri dan anggota DPRD Lima Puluh Kota, Forkopimda serta undangan VIP lainnya di Ruang Sidang, Bukik Limau, Sarilamak, Sabtu (13/4/2024). 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua unsur semoga pada momentum hari jadi ini Lima Puluh kota maju dapat terwujud. Dengan tema, “BERSATU DALAM KEBERAGAMAN PERKUAT PERSAUDARAAN WUJUDKAN LIMA PULUH KOTA MAJU”. "Melalui hari jadi ini kami mengajak semua lapisan masyarakat menumbuhkan tekad, untuk ambil bagian dalam mengisi pembangunan Daerah," katanya.

Pemerintah daerah telah merencanakan untuk pengembangan kawasan IKK melalui penyelesaian masalah konsolidasi tanah perkotaan di kawasan IKK yang masih belum tuntas selama 28 tahun. 

Kemudian pembangunan fasilitas publik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti penambahan Rumah Sakit Umum Daerah dan kantor pemerintah daerah yang telah dimulai prosesnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here