Beranda Olahraga Haaland Hat-Trick, Mancity Kalahkan Fulham

Haaland Hat-Trick, Mancity Kalahkan Fulham

Manchester City masih sempurna di awal Liga Primer musim 2023/24, mengemas tiga poin lainnya dalam pertandingan pekan keempat setelah menang telak 5-1 atas Fulham

0
1,212
istimewa

CARAPANDANG - Manchester City masih sempurna di awal Liga Primer musim 2023/24, mengemas tiga poin lainnya dalam pertandingan pekan keempat setelah menang telak 5-1 atas Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (2/9) malam WIB.

Anak asuh Pep Guardiola sejatinya mengawali laga dengan kurang ideal karena setelah mereka mencetak gol pembuka melalui Julian Alvarez pada menit ke-31, Fulham mampu menyamakan skor dua menit berselang lewat Tim Ream.

Namun, City mampu bangkit dan menutup paruh pertama dengan keunggulan berkat gol Nathan Ake beberapa detik jelang turun minum. Di babak kedua, Haaland menggila dan mencetak hat-trick pada menit ke-58, 70 dan injury time untuk memberi The Cityzens kemenangan keempat dari empat laga awal musim ini.

Haaland telah mencapai 50 keterlibatan gol (41 gol, 9 assist) hanya dalam 39 penampilan di Liga Primer, memecahkan rekor Andrew Cole (43 pertandingan) menjadi pemain tercepat yang mencapai 50 gol dan assist di kompetisi tersebut.

City jelas akan berusaha untuk mempertahankan rekor positif mereka di awal musim ini ketika bertandang ke markas West Ham dalam pertandingan Liga Primer berikutnya, Sabtu (16/9). dilansir goal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait