Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Sebut HUT ke-113 PT. Semen Padang Terasa Sangat Spesial

Gubernur Mahyeldi Sebut HUT ke-113 PT. Semen Padang Terasa Sangat Spesial

​​​​​​​Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyebut, Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Semen Padang ke-113 terasa lebih spesial

0
1,433
​​​​​​​Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyebut, Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Semen Padang ke-113 terasa lebih spesial

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyebut, Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Semen Padang ke-113 terasa lebih spesial, Gubernur mengatakan hal tersebut dikarenakan baru-baru ini PT Semen Padang berhasil mendapatkan kado dari Kemendikbudristek RI, dengan ditetapkannya pabrik Indarung I sebagai kawasan Cagar Budaya.

"Hari ini sangat spesial, HUT Semen Padang ke-113 dirayakan suka cita oleh ribuan masyarakat Sumatera Barat dan Alhamdulillah Semen Padang juga mendapat kado dari Kemendikbudristek RI dengan ditetapkannya pabrik indarung I sebagai kawasan cagar budaya,"ujar Gubernur Mahyeldi, pada saat melepas ribuan peserta jalan santai HUT PT. Semen Padang ke 113 di Padang, Sabtu (18/3/2023).

Mahyeldi menilai, konsep acara yang disusun oleh panitia sudah sangat tepat karena seluruh peserta diajak untuk senam bersama dan jalan santai kesekeliling kawasan pabrik.

Berdasarkan data Sport Development Indeks (SDI) Kemenpora RI Tahun 2022, tingkat Partisipasi Masyarakat Sumbar dalam melakukan aktifitas kebugaran masih rendah yakni masih berada pada angka 33.03 persen dari total jumlah penduduk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here