Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Paparkan Sembilan Nilai Integritas Hindari Perilaku Korup

Gubernur Mahyeldi Paparkan Sembilan Nilai Integritas Hindari Perilaku Korup

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, memaparkan setidaknya sembilan nilai integritas yang perlu ditanamkan, agar terhindar dari perilaku dan budaya korupsi. Kesembilan nilai itu disampaikan saat menghadiri pembukaan agenda Roadshow Bus KPK Tahun 2023 di Sumbar, Kamis (12/10/2023).

0
860
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, memaparkan setidaknya sembilan nilai integritas yang perlu ditanamkan, agar terhindar dari perilaku dan budaya korupsi. Kesembilan nilai itu disampaikan saat menghadiri pembukaan agenda Roadshow Bus

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, memaparkan setidaknya sembilan nilai integritas yang perlu ditanamkan, agar terhindar dari perilaku dan budaya korupsi. Kesembilan nilai itu disampaikan saat menghadiri pembukaan agenda Roadshow Bus KPK Tahun 2023 di Sumbar, Kamis (12/10/2023).

"Ada sembilan nilai yang harus tertanam. Antara lain, jujur, mandiri, kerja keras, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, dan adil. Nilai-nilai itu harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera, dengan pemerintah yang baik dan bersih," ucap Gubernur saat membuka kegiatan di Auditorium Istana Gubernur Sumbar.

Perilaku antikorupsi, sambung Mahyeldi, merupakan tindakan untuk mengendalikan serta mendorong masyarakat untuk bersikap tegas menolak segala bentuk tindakan korup. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar sangat menyambut baik digelarnya Roadshow Bus KPK Tahun 2023 di Sumbar, yang dinilai ikut memupuk semangat antikorupsi di seluruh penjuru negeri.

"Semangat antikorupsi ini yang perlu kita galakkan terus menerus, demi membentuk generasi masa depan bangsa yang berakhlak dan jauh dari budaya dan tindak korupsi," ucap Mahyeldi dalam kegiatan yang tampak dihadiri oleh Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat, Wawan Wardiana; Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Amir Arief; serta juga hadir Sekda Sumbar, Hansastri.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here