Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Minta Anggota DPRD Sawahlunto Memacu Pembangunan di Kota Arang

Gubernur Mahyeldi Minta Anggota DPRD Sawahlunto Memacu Pembangunan di Kota Arang

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Datuak Marajo meminta lembaga eksekutif dan legislatif di Kota Sawahlunto terus meningkatkan sinergitas

0
458
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Datuak Marajo meminta lembaga eksekutif dan legislatif di Kota Sawahlunto terus meningkatkan sinergitas

SUMBAR, CARAPANDANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Datuak Marajo meminta lembaga eksekutif dan legislatif di Kota Sawahlunto terus meningkatkan sinergitas dalam memacu kemajuan kota tersebut. Hal itu disampaikan Mahyeldi saat membuka kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kota Sawahlunto masa jabatan 2024-2029 di Hotel Truntum Padang, Selasa (20/08/2024).

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada bapak/ibu yang telah dilantik. Semoga apa yang dikerjakan nantinya bernilai ibadah dan berdampak pada kemajuan Kota Sawahlunto. Kita perlu mengoptimalisasi pembangunan kota ini, karena SDM yang dimiliki oleh Sawahlunto sangat luar biasa," ujar Mahyeldi.

Dalam bekerja sebagai wakil rakyat, sambung Mahyeldi, Anggota DPRD diminta untuk menyuarakan aspirasi masyarakat serta mengartikulasikan keinginan masyarakat dalam bentuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan bersama Pemerintah Daerah. Semua tugas itu perlu dilakukan semata-mata untuk kemajuan kota dan untuk menyejahterakan masyarakat di daerah yang dikenal dengan julukan Kota Arang tersebut.

"Oleh karena itu, kolaborasi legislatif dan eksekutif harus berjalan dengan baik, sehingga apa yang sudah diraih oleh Kota Sawahlunto hari ini, dapat lebih meningkat lagi," ucap Mahyeldi yang dalam kesempatan itu didampingi oleh Kepala BPSDM Sumbar, Desniarti.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here