Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Dampingi JK Letakkan Batu Pertama RSI Ibnu Sina Padang Panjang

Gubernur Mahyeldi Dampingi JK Letakkan Batu Pertama RSI Ibnu Sina Padang Panjang

 Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mendampingi Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Muhammad Jusuf Kalla (JK) dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baru Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Padang Panjang, Sabtu (04/11/2023).

0
1,021
 Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mendampingi Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Muhammad Jusuf Kalla (JK) dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baru Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Padang Panjang, Sabtu (04/11/2023)

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mendampingi Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Muhammad Jusuf Kalla (JK) dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baru Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Padang Panjang, Sabtu (04/11/2023). Kedua tokoh tersebut mengapresiasi kehadiran RSI Ibnu Sina di tengah masyarakat, yang terus memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan dalam upaya pemulihan pasien.

"Lima puluh tahun lebih Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) beramal dan berbuat bagi masyarakat. Saat ini, jumlah penduduk ketimbang lima puluh tahun lalu tentu meningkat pesat. Di samping itu, perkembangan layanan kesehatan juga berkembang pesat. RSI Ibnu Sina kita yakini mampu untuk selalu menyesuaikan diri," kata JK dalam sambutannya.

JK yang saat ini juga menjabat Ketua Umum PMI Pusat dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) itu menyebutkan, pengelola layanan rumah sakit saat ini terbagi pada tiga jenis, yaitu rumah sakit pemerintah, rumah sakit milik gabungan masyarakat seperti RSI Ibnu Sina, serta rumah sakit milik korporasi. Perkembangan ini disebut JK sebagai efek dari pelayanan kesehatan yang terus berkembang, sekaligus menjanjikan keuntungan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here