Beranda Sumatera Barat Gubernur Mahyeldi Apresiasi Suksesnya Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional di Sumbar

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Suksesnya Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional di Sumbar

Gubernur saat melepas peserta iven Jalan Santai yang menjadi iven penutup rangkaian peringatan HUT tersebut di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Rabu (06/03/2024).

0
620
Gubernur saat melepas peserta iven Jalan Santai yang menjadi iven penutup rangkaian peringatan HUT tersebut di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Rabu (06/03/2024).

CARAPANDANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mengapresiasi seluruh personel Satpol PP dan Satlinmas, serta seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan Sumbar sebagai tuan rumah Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional tahun ini. Apresiasi itu disampaikan Gubernur saat melepas peserta iven Jalan Santai yang menjadi iven penutup rangkaian peringatan HUT tersebut di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Rabu (06/03/2024).

"Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas Tingkat Nasional di Sumbar berjalan lancar, serta mendapatkan apresiasi luar biasa dan respons yang baik dari Bapak Menteri Dalam Negeri. Terutama sekali atas keramahtamahan kita selaku tuan rumah," ucap Gubernur dalam sambutannya. 

Iven jalan santai sendiri, sambung Gubernur, menjadi agenda penutup rangkaian peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas. Sebelumnya, rangkaian iven yang telah dilaksanakan antara lain Rakornas Satpol PP dan Satlinmas se-Indonesia, Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian, hingga prosesi Makan Bajamba yang juga diikuti oleh Mendagri.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait