Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Apresiasi 50 Siswa Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional

Gubernur Mahyeldi Apresiasi 50 Siswa Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional

Dunia pendidikan Sumatera Barat (Sumbar) kian mentereng di bawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi Ansharullah.

0
1,017
Gubernur menyerahkan piagam penghargaan bagi 50 siswa berprestasi tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MAN, SMK, dan SLB, yang berhasil mengharumkan nama Sumbar dan Indonesia di berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Dunia pendidikan Sumatera Barat (Sumbar) kian mentereng di bawah kepemimpinan Gubernur Mahyeldi Ansharullah. Berkat ragam prestasi yang diraih, Gubernur menyerahkan piagam penghargaan bagi 50 siswa berprestasi tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MAN, SMK, dan SLB, yang berhasil mengharumkan nama Sumbar dan Indonesia di berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

“Prestasi yang diraih ini adalah bukti bahwa anak-anak Sumbar mampu bersaing dan mampun menjadi yang terbaik di tingkat nasional hingga internasional,” ucap Gubernur di hadapan 50 Siswa Sumbar yang berhasil meraih prestasi pada kompetisi yang dikelola oleh Kemendikbud, Kemenpora, dan Kemenag sepanjang tahun 2023, Rabu (11/10/2023).

Mahyeldi juga mengatakan, prestasi yang diraih juga membuktikan bahwa 50 siswa tersebut bukan generasi sembarangan, melainkan generasi spesial yang menuai prestasi sebagai buah dari komitmen, kerja keras, dan kerja sama yang baik antar siswa, guru, dan orang tua. Serta, kembali menegaskan bahwa Sumbar adalah lumbung bagi kelahiran generasi muda terbaik bagi bangsa.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here