Beranda Kabupaten Pohuwato Erie Suzan Akan Tampil Pada Penutupan FPPC 2024

Erie Suzan Akan Tampil Pada Penutupan FPPC 2024

Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta 2024 bakal berlangsung meriah dengan dihadirkannya salah satu penyanyi dangdut Indonesia yakni Eri Suzan.

0
200
Penutupan FPPC 2024 bakal berlangsung meriah dengan dihadirkannya salah satu penyanyi dangdut Indonesia yakni Erie Suzan

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta 2024 bakal berlangsung meriah dengan dihadirkannya salah satu penyanyi dangdut Indonesia yakni Erie Suzan untuk menghibur masyarakat Bumi Panua.

Ini berkat kerjasama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pohuwato bersama Bank Indonesia (BI).Bank BSG cabang marisa. 

Diketahui Erie Suzan tiba di Kabupaten Pohuwato pada pukul 12.30 Wita, dan langsung disambut dengan jamuan makan siang bersama Kadisparpora, Dra. Rusmiati Pakaya, Pimpinan Cabang BSG, Hamid Hasan bertempat di RM. Kepiting Emas, Sabtu (06/07/2024) siang.

Dari pantauan awak media, usai santap siang, rombongan Erie Suzan bersama Tim Disparpora menuju ke salah satu hotel di Kabupaten Pohuwato untuk istirahat siang.

Rencananya, Erie Suzan akan tampil membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pohuwato malam ini dalam penutupan Festival Pesona Pohon Cinta Tahun 2024.

Festival Pesona Pohon Cinta (FPPC) sendiri adalah kegiatan kepariwisataan yang telah berhasil masuk dalam Kalender Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Event ini berlangsung dari tanggal 3 – 6 Juli 2024 dan akan ditutup secara resmi pada sebentar malam nanti.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait