Beranda Umum Erick Thohir Yakini Gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia Sukses

Erick Thohir Yakini Gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia Sukses

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka larut dalam pawai Trophy Experience FIFA World Cup U-17 2023

0
1,403
Istimewa

CARAPANDANG - Trophy tur Piala Dunia U-17 2023 penutup di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (5/11) jadi penanda Indonesia siap menjadi sorotan dunia dengan memanggungkan FIFA World Cup U-17 2023 yang mulai bergulir 10 November.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka larut dalam pawai Trophy Experience FIFA World Cup U-17 2023 bersama ribuan warga Surakarta yang memadati jalan dari Stadion Sriwedari menuju kawasan Pura Mangkunegaraan mengungkapkan keyakinan pesta sepakbola talenta dunia ini akan berjalan lancar dan sukses.

"Jika saya lihat animo Kota Surakarta, serta kesiapan stadion, infrastruktur, pemerintah kota, dan warga di bawah arahan Wali Kota Mas Gibran, ajang Piala Dunia U-17 ini secara keseluruhan akan berlangsung lancar dan sukses. Dengan sisa waktu yang ada, ayo kita sambut pesta sepakbola dunia yang akan menjadi sejarah bagi Indonesia," ujar Erick Thohir.

Trophy Experience di Surakarta dimulai dari pawai bola raksasa sejak dari Stadion Sriwedari, Pasar Antik Triwindu hingga Pura Mangkunegaraan (Gapura Ngarsopuro). Selain Erick dan Gibran, arak-arakan itu diikuti prajurit Pura Mangkunegaraan, penari Mangkunegaraan, drum band, bintang-bintang klub Persis Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait