Beranda Kabupaten Pohuwato Dharma Wanita Persatuan Pohuwato Gelar Perayaan HUT Ke-24

Dharma Wanita Persatuan Pohuwato Gelar Perayaan HUT Ke-24

Sekda Iskandar Datau yang juga selaku Penasehat DWP Pohuwato mengucapkan selamat memperingati HUT ke-24 kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Pohuwato

0
758
Sekda Iskandar Datau yang juga selaku Penasehat DWP Pohuwato mengucapkan selamat memperingati HUT ke-24 kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Pohuwato

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24, Kamis, (14/12/2023).

HUT yang dihadiri Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Ketua DPW Pohuwato, Ny. Suriyati Datau R. Abdjul, pimpinan OPD selaku penasehat unsur pelaksana DWP dan Sekcam selaku penasehat DWP Kecamatan, pengurus DWP Persatuan Provinsi, Ketua DWP Kota dan Kabupaten se-Provinsi Gorontalo, unsur TP.PKK Kabupaten dan Ketua serta pengurus organisasi wanita se-Kabupaten Pohuwato. 

Atas nama pemerintah daerah, Sekda Iskandar Datau yang juga selaku Penasehat DWP Pohuwato mengucapkan selamat memperingati HUT ke-24 kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Pohuwato.

“Teriring harapan, di usia yang dewasa ini DWP semakin mampu menjadi organisasi yang mandiri dengan visi menjadi organisasi istri ASN yang profesional, mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan bangsa”, ungkap sekda.

Lanjut Iskandar, sesuai tema HUT ke-24 DWP yaitu “peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan”, hal ini berarti bahwa DWP harus meningkatkan kinerja dan kreativitas kerja dari setiap anggotanya, serta harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi suatu organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk menduku program-program pemerintah.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait