Beranda Politik Demokrat Percaya Diri Bisa Kalahkan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Demokrat Percaya Diri Bisa Kalahkan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat percaya diri (pede) bisa mengalahkan Anies Baswedan apabila maju sebagai calon gubernur (cagub) dalam ajang Pilkada Jakarta 2024.

0
329
Partai Demokrat percaya diri (pede) bisa mengalahkan Anies Baswedan apabila maju sebagai calon gubernur (cagub) dalam ajang Pilkada Jakarta 2024.

CARAPANDANG - Partai Demokrat percaya diri (pede) bisa mengalahkan Anies Baswedan apabila maju sebagai calon gubernur (cagub) dalam ajang Pilkada Jakarta 2024.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengaku pihaknya tidak khawatir meskipun Anies mendapat tiket untuk maju sebagai bakal cagub Jakarta 2024. Demokrat, lanjutnya, punya strategi sendiri.

"Kami tidak melihat seperti itu. Ya tentu kami mempunyai strategi masing-masing dalam kemenangan pilkada," ujar Riefky di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024).

Meski demikian, dia mengatakan Demokrat belum menentukan siapa pasangan calon yang akan diusung dalam ajang Pilkada Jakarta 2024.

Riefky mengatakan, Demokrat masih terus lakukan pengamatan terhadap kandidat cagub Jakarta 2024.

Menurutnya, Demokrat berdiskusi banyak dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait Pilkada Jakarta 2024. KIM sendiri merupakan koalisi pendukung presiden terpilih Prabowo Subianto, yang terdiri dari Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PBB, Gelora, hingga Garuda.

"Masih perlu pendalaman termasuk survei dan melihat peta, dan juga lawan-lawan ataupun calon-calon yang muncul di provinsi tersebut termasuk DKI Jakarta. Jadi butuh waktu lah untuk memutuskan terkait DKI Jakarta," kata Riefky.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait