Beranda Kabupaten Agam Dari Agam untuk Sumatera Barat

Dari Agam untuk Sumatera Barat

Kabupaten Agam dipercaya sebagai pelaksana Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tingkat Propinsi Sumatera Barat yang dipusatkan di Mesjid Sirah Muaro Mati Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Rabu 12/6. 

0
387
Kabupaten Agam dipercaya sebagai pelaksana Hari lingkungan Hidup se-Dunia Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dipusatkan di Mesjid Sirah Muaro Mati Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Rabu 12/6. 

AGAM, CARAPANDANG - Kabupaten Agam dipercaya sebagai pelaksana Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dipusatkan di Mesjid Sirah Muaro Mati Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara Rabu 12/6. 

Kegiatan ini dilaksanakan atas kolaborasi Pemprov Sumbar dengan Pemkab Agam, dihadiri oleh Gubernur Sumbar diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bupati Agam DR. Andri Warman, MM, Unsur Forkopimda Agam,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup se Sumatera Barat dan Kepala OPD Kabupaten Agam, Penggiat Lingkungan dan sejumlah  undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Agam menyambut baik kegiatan ini, karena isu lingkungan adalah isu utama saat ini yang menjadi perhatian dunia.

"Isu lingkungan telah menjadi perhatian global, karena bicara lingkungan berarti bicara hari ini dan masa depan anak cucu kita nanti, maka diperlukan aksi-aksi nyata tindakan yang menampakkan kepedulian trrhadap lingkungan, baik itu dalam hal penanganan sampah serta upaya-upaya pelestarian lingkungan lainnya," urai Andri Warman.

Lebih lanjut Bupati Agam meminta semua pihak meningkatkan kesadaran dan kepeduliannya dalam hal memelihara dan melestarikan serta menyelamatkan lingkungan baik di skala rumah tangga, kawasan maupun secara daerah.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here