Beranda Politik Capres Prabowo Punya Strategi Atasi Masalah Air Bersih dan Pupuk

Capres Prabowo Punya Strategi Atasi Masalah Air Bersih dan Pupuk

Teknologi itu seperti pengembangan pupuk BIOS 44 DC yang merupakan sejenis mikroba yang difungsikan untuk menyuburkan tanah hasil inovasi

0
1,406

CARAPANDANG - Bakal calon presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto punya strategi untuk mengatasi masalah air bersih dan pupuk. Wasekjen DPP Partai Gerindra Sudaryono mengatakan, saat ini Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan bersama Prajurit TNI tengah melakukan inovasi teknologi terapan.

Teknologi itu seperti pengembangan pupuk BIOS 44 DC yang merupakan sejenis mikroba yang difungsikan untuk menyuburkan tanah hasil inovasi yang dihasilkan oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.

"Karena itu kami meyakini jika Pak Prabowo Menjadi Presiden maka Pupuk akan tersedia, dan langsung didistribusikan kepada petani.

Maka harga pupuk kembali stabil dan tidak lagi mengalami kelangkaan seperti yang terjadi saat ini," Kata Sudaryono dalam keterangannya, Minggu (24/9/2023).

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pembina DPP Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) ini mengatakan, saat ini Papera se-Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo menjadi capres 2024 mendatang.

Menurutnya, Papera telah bekerja tanpa henti dalam upaya mendukung mantan Danjen Kopassus untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden yang akan datang.

"Semangat dan komitmen anggota Papera sangat tinggi dalam mendukung Prabowo Subianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait