Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Pohuwato Lakukan Kunjungan ke Pemda Kabupaten Donggala

Bupati Pohuwato Lakukan Kunjungan ke Pemda Kabupaten Donggala

Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Bupati Pohuwato, Saipul A. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemda Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah di aula Kasiromu, Selasa, (2/5/2023).

0
1,566
Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Bupati Pohuwato, Saipul A. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemda Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah  di aula Kasiromu, Selasa, (2/5/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Sebagai salah satu kabupaten terbaik pelayanan investasi secara nasional sebagaimana ditetapkan oleh pemerintah pusat, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Bupati Pohuwato, Saipul A. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemda Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah yang diterima Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa,SH.,MH.,AIFO, (Kanjeng Raden Aryo Hadiningrat) bersama Sekda Donggala, Dr. Rustam Effendi, S.Pd.,SH.,M.Ap bersama jajaran Pemda Donggala dan Forkopimda Kabupaten Donggala di aula kasiromu, Selasa, (2/5/2023).

Dikatakan Bupati Saipul Mbuinga bahwa tujuan berkunjung ke Kabupaten Donggala selain bersilaturahmi juga merintis jejaring kerja sama dan memperkuat hubungan sinergitas sebagai sesama pemerintah kabupaten yang berada di pulau sulawesi yang memiliki beberapa kesamaan permasalahan dan tantangan yang dihadapi. “I​y​a, mengawali sambutan kami menyampaikan terima kasih banyak atas kesediaan dan penerimaan dari Pemkab Donggala terutama kepada bupati dan jajarannya. Juga karena masih suasana lebaran, maka izinkanlah kami menyampaikan selamat merayakan hari raya idul fitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin​," ​ungkap bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait