Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Pohuwato bersama Kadis Perhubungan Sambut Kemenhub di Bandara Panua

Bupati Pohuwato bersama Kadis Perhubungan Sambut Kemenhub di Bandara Panua

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kadis Perhubungan, Hikman Katohidar menyambut kedatangan Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan RI, Maria Kristi Endah Murni bersama Direktur Bandar Udara, Dirjen Perhubungan Udara, Lukman Laisa yang didampingi Kepala Bandara Pogogul Buol, Tri Nugroho, Rabu, (27/03/2024).

0
591
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kadis Perhubungan, Hikman Katohidar menyambut kedatangan Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan RI, Maria Kristi Endah Murni bersama Direktur Bandar Udara, Dirjen Perhubungan Uda

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Kadis Perhubungan, Hikman Katohidar menyambut kedatangan Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan RI, Maria Kristi Endah Murni bersama Direktur Bandar Udara, Dirjen Perhubungan Udara, Lukman Laisa yang didampingi Kepala Bandara Pogogul Buol, Tri Nugroho, Rabu, (27/03/2024).

Dengan menggunakan pesawat Sam Air, kedatangan tim dari Kemenhub RI disambut di Bandara Panua Pohuwato yang lepas landas dari Bandara Mutiara, Palu, Sulteng. Sampai di Bandara Pohuwato, Dirjen Maria Kristi meninjau fasilitas yang ada di terminal berupa ruang tunggu, ruang pemberangkatan, kamar kecil, tampak depan terminal, ruang pengambilan bagasi serta tampak luar dari terminal tersebut.

Bukan itu saja, ruang yang digunakan untuk pemberangkatan dan kepulangan penumpang saat ini ikut ditinjau pula, termasuk fasilitas pendukung yang ada di dalamnya. Tak terlewatkan pula runway serta pintu masuk ke Bandara Panua Pohuwato yang berada di bagian luar atau gapura masuk bandara.    

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait