Beranda Kabupaten Agam Bupati Andri Warman Salurkan Bantuan Yayasan Yarsi dan Minang Diaspora untuk Korban Bencana Banjir Bandang

Bupati Andri Warman Salurkan Bantuan Yayasan Yarsi dan Minang Diaspora untuk Korban Bencana Banjir Bandang

Bupati Agam salurkan bantuan modal usaha dari Universitas Yarsi, Minang Diaspora, Surau Sidney, Ikatan Keluarga Minang dan Human Initiative Australia. di Mes Pemda Belakang Balok Bukittinggi, Jum'at (5/7).

0
250
Bupati Agam salurkan bantuan modal usaha  dari Universitas Yarsi, Minang Diaspora, Surau Sidney, Ikatan Keluarga Minang dan Human Initiative Australia. di Mes Pemda Belakang Balok Bukittinggi, Jum'at (5/7).

AGAM, CARAPANDANG - Bupati Agam salurkan bantuan modal usaha  dari Universitas Yarsi, Minang Diaspora, Surau Sidney, Ikatan Keluarga Minang dan Human Initiative Australia. di Mes Pemda Belakang Balok Bukittinggi, Jum'at (5/7).

Perwakilan korban dari nagari di Kecamatan Canduang, Ampek Angkek, Sungai Pua, IV Koto dan Banuhampu Kabupaten Agam yang dilanda bencana banjir bandang beberapa bulan yang lalu hadir pada saat penyaluran bantuan tersebut.

Bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari Universitas Yarsi Jakarta, Minang Diaspora, Surau Sidney, Ikatan Keluarga Minang dan Human Initiative Australia.

Bantuan untuk korban bencana  banjir dan lahar dingin ini diperuntukan bagi 104 orang korban dengan masing-masing bantuan Rp1.000.000 per korban. 

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Agam Andri Warman didampingi Kepala BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Camat Canduang, Camat Sungai Pua, Camat Ampek Angkek dan Banuhampu. 

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian dari semua donator yang telah menyampaikan bantuan dan semoga dapat dimanfaatkan oleh warga terdampak bencana dengan sebaik-baiknya. 

"Terima kasih para donatur yang telah menyerahkan bantuan kepada warga kami dan semoga dapat meringankan beban mereka," ucap Bupati. 

"Kepada warga kami pesankan agar dimanfaatkan semaksimal mungkin bantuan ini untuk meringankan beban keluarga," tambahnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here