Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam : Olahraga Kunci Kesehatan dan Produktivitas Kinerja

Bupati Agam : Olahraga Kunci Kesehatan dan Produktivitas Kinerja

0
224
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengikuti jalan santai di jogging track lapangan GOR Rang Agam Lubuk Basung, Rabu (26/6).

AGAM, CARAPANDANG - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengikuti jalan santai di jogging track lapangan GOR Rang Agam Lubuk Basung, Rabu (26/6).

Pak AWR sapaan akrab beliau didampingi oleh pimpinan OPD, sembari berbincang-bincang membahas pembangunan di Kabupaten Agam. Tidak hanya itu, Bupati juga berdiskusi dengan warga dan pedagang di kawasan GOR Rang Agam.

Sebelum acara jalan santai dimulai, Bupati memimpin apel gabungan yang menjadi agenda rutin Pemkab Agam setiap pekan.

Dalam kesempatan tersebut, Andri Warman mengingatkan para ASN tentang pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh, dan mengajak seluruh jajaran Pemkab Agam untuk serius mengikutinya. 

"Mari kita ikuti olahraga ini dengan konsisten, agar kesehatan menjadi lebih baik," ajaknya. 

Menurut Andri Warman, olahraga sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan maksimal. 

"Jika kesehatan jasmani dan rohani terbentuk, tentu pekerjaan kita sebagai abdi negara bisa dilakukan lebih optimal," tambahnya.

Selain mengingatkan pentingnya olahraga, Bupati Andri Warman juga menekankan beberapa hal penting kepada jajaran Pemkab Agam. Pertama, pentingnya gaya hidup sehat. Bupati mengajak seluruh ASN untuk tidak hanya berolahraga secara rutin tetapi juga menjaga pola makan yang sehat, mengurangi stres, dan memastikan istirahat yang cukup. 

"Gaya hidup sehat adalah kunci untuk produktivitas kerja yang tinggi," katanya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here