Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam dan Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

Bupati Agam dan Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

Pidato Presiden Joko Widodo kali ini memiliki makna yang sangat penting karena bertepatan dengan akhir masa jabatan beliau.

0
245
Pidato Presiden Joko Widodo kali ini memiliki makna yang sangat penting karena bertepatan dengan akhir masa jabatan beliau.

AGAM, CARAPANDANGBupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anggota DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan sejumlah stakeholder lainnya, mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat (16/8) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Agam. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Pidato Presiden Joko Widodo kali ini memiliki makna yang sangat penting karena bertepatan dengan akhir masa jabatan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia. Dalam pidato tersebut, Presiden menyampaikan refleksi perjalanan sepuluh tahun memimpin negeri ini, serta capaian-capaian yang telah diraih selama dua periode kepemimpinannya.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia selama satu dekade terakhir. Dukungan tersebut, menurut Presiden, menjadi sumber kekuatan utama dalam menghadapi berbagai tantangan, baik dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan daya saing, maupun dalam menghadapi pandemic COVID-19.

Dalam pidato tersebut, Presiden juga menyoroti pencapaian besar dalam pembangunan infrastruktur yang meliputi pembangunan jalan, jembatan, bandara, pelabuhan, serta irigasi yang merata hingga ke daerah-daerah terluar. Keberhasilan ini, kata Presiden, telah berhasil menurunkan biaya logistik dan meningkatkan daya saing Indonesia di tingkat global.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here