Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Andri Warman Salurkan Bantuan dari IKMR

Bupati Agam Andri Warman Salurkan Bantuan dari IKMR

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, salurkan bantuan dari Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kepada korban terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Agam

0
183
Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, salurkan bantuan dari Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kepada  korban terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Agam

AGAM, CARAPANDANG Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, salurkan bantuan dari Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) kepada  korban terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Agam tanggal 11 Mei 2024 yang lalu, bertempat di Mess Pemda Agam Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (13/7).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Agam  mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang kali ini adalah urang minang nan marantau di Riau sebut Bupati.

"Terimakasih dunsanak kami nan di rantau, putiah kapeh dapek diliek, putiah hati bakaadaan, yang masih terus bersimpati terhadap korban banjir bandang, walaupun sudah difase pasca tanggap darurat ini," kata Bupati.

Bupati juga menjelaskan upaya penanganan baik lingkungan maupun terhadap korban terdampak bencana yang telah dilakukan selama ini, termasuk rencana relokasi bagi keluarga terdampak.

"Kita di Agam secara bersama dengan menggandeng berbagai pihak terus melakukan penanganan baik disisi infrastruktur seperti perbaikan fasilitas umum, membangun kembali rumah tempat tinggal, terakhir yang kami lakukan menggandeng KSB Panampuang dan KKT Tilatang Kamang melakukan rehab rumah dan membangun huntara untuk masyarakat di Nagari Batu Taba yang kehilangan atau mengalami kerusakan tempat tinggalnya," urai Bupati AWR.

Sekretaris IKMR, Marjoni asal Banuhampu yang mewakili rombongan menyampaikan bahwa bantuan yang dibawa saat ini adalah 1 ton beras, pakaian dan sembako.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here