Beranda Kabupaten Pohuwato Berkunjung ke KemenPUPR, Bupati Saipul Sampaikan Terima Kasih Atas Alokasi Anggaran IJD

Berkunjung ke KemenPUPR, Bupati Saipul Sampaikan Terima Kasih Atas Alokasi Anggaran IJD

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, dan Kepala Dinas PUPR, Risdiyanto Mokodompit diterima oleh Staf Ahli 5 Menteri PUPR, Endra S. Atmawidjaya di ruang kerja lantai 5, Gedung Utama Kementerian PUPR di Jakarta, Selasa, (30/04/2024).

0
435
 Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, dan Kepala Dinas PUPR, Risdiyanto Mokodompit diterima oleh Staf Ahli 5 Menteri PUPR, Endra S. Atmawidjaya di ruang kerja lantai 5, Gedung Utama Kementerian PU

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Selain memperjuangkan pembangunan Kantor Bupati Pohuwato di Kementerian PUPR, Pemda Pohuwato juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR atas pekerjaan ruas jalan yang ada di Kabupaten Pohuwato. 

Diketahui, dalam kunjungan ke Kementerian PUPR, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, dan Kepala Dinas PUPR, Risdiyanto Mokodompit diterima oleh Staf Ahli 5 Menteri PUPR, Endra S. Atmawidjaya di ruang kerja lantai 5, Gedung Utama Kementerian PUPR di Jakarta, Selasa, (30/04/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih atas alokasi anggaran sebesar Rp. 64,5 Miliar Inpres Jalan Desa (IJD) dari Kementerian PUPR untuk kegiatan rekonstruksi jalan ruas Molamahu- Hutamoputi sepanjang 3,5 km, dan ruas jalan Ayula-Iloheluma sepanjang 3,1 km. 

Selanjutnya, Bupati Saipul mengatakan bahwa apa yang menjadi harapan dan penegasan dari pihak Kementerian PUPR khususnya Staf Ahli 5 akan ditindaklanjuti. Karena menurutnya, bagaimana pun permasalahan lahan harus diselesaikan dengan baik guna terlaksananya pekerjaan dari ruas jalan tersebut. 

Ia pun meminta dukungan dari masyarakat begitu diharapkan, sehingga akses yang sangat dinantikan untuk mempermudah arus kenderaan dan orang yang melintas bisa terwujud.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait