Beranda Pemprov Sumbar Berikan Kuliah Umum di Unsri, Plt Gubernur Sumbar Dorong Generasi Milenial Jadi Entrepreneur

Berikan Kuliah Umum di Unsri, Plt Gubernur Sumbar Dorong Generasi Milenial Jadi Entrepreneur

0
140
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, memberikan kuliah umum di Universitas Sriwijaya (Unsri), Palembang, Kamis (17/10/2024).

SUMBAR, CARAPANDANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, memberikan kuliah umum di Universitas Sriwijaya (Unsri), Palembang, Kamis (17/10/2024). Dalam materinya, Audy menyampaikan tentang pentingnya membangun karakter entrepreneurship di kalangan generasi milenial dengan memanfaatkan peluang bisnis di era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0.

Mengusung tema "Membangun Karakter Entrepreneurship Generasi Milenial Memanfaatkan Peluang Bisnis Baru di Era 4.0 dan Society 5.0" Audy memaparkan pentingnya pemahaman teknologi dan kewirausahaan bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan zaman. Ia juga mengaitkan materi kuliah dengan kondisi sektor pertanian dan peternakan di Indonesia, yang masih memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

"Saat ini kita hidup di era Revolusi Industri 4.0, di mana dunia fisik sudah banyak berubah menjadi dunia digital. Teknologi informasi berkembang sangat pesat, dan hampir semua orang terhubung melalui internet. Media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, yang membuat akses informasi semakin cepat dan mudah," ujar Audy di hadapan ratusan mahasiswa Fakultas Pertanian Unsri.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here