Beranda Pemprov Sumbar Awak Media Sumbar Apresiasi Kinerja Pemprov Tangani Libur Idulfitri 1444H

Awak Media Sumbar Apresiasi Kinerja Pemprov Tangani Libur Idulfitri 1444H

Silaturahmi Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi dengan pimpinan redaksi media massa se-Sumatera Barat, di Auditorium Gubernuran Sumbar, Sabtu (6/5/2023) malam. 

0
1,456
Silaturahmi Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi dengan pimpinan redaksi media massa se-Sumatera Barat, di Auditorium Gubernuran Sumbar, Sabtu (6/5/2023) malam. 

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Kalangan pers Sumatera Barat (Sumbar) mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Sumbar dalam penangangan kondisi arus mudik selama cuti bersama hari raya Idulfitri 2023. Khususnya penerapan sistem jalan satu arah (one way) yang dinilai telah berhasil mengatasi potensi kemacetan seperti yang kerap terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. 

Hal itu terungkap saat silaturahmi Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi dengan pimpinan redaksi media massa se-Sumatera Barat, di Auditorium Gubernuran Sumbar, Sabtu (6/5/2023) malam. 

Hadir puluhan pimpinan redaksi maupun perwakilan dari berbagai media elektronik, cetak, online hingga platform media sosial. Para insan pers dijamu makan malam sembari diiringi alunan musik dan lagu merdu dari dua pengamen jalanan yang sengaja dihadirkan dalam acara yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Sumbar, tersebut. 

Nampak sejumlah tokoh pers dan pimpinan media diantaranya Ketua PWI Sumbar Basril Basyar, Ketua Jaringan Pemred Sumbar Adrian Tuswandi, dan Pimred Padang TV Nasrian Bahzein yang duduk satu meja dan ramah tamah dengan Gubernur Mahyeldi dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Hansastri. 

Sementara itu beberapa pejabat yang hadir di antaranya Kepala Bappeda Medi Iswandi, Kepala Diskominfotik Siti Aisyah, serta Kepala Dinas Pariwisata Luhur Budianda. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here