Beranda Umum Anindya Bakrie Ditunjuk Jadi CdM Olimpiade 2024 Paris

Anindya Bakrie Ditunjuk Jadi CdM Olimpiade 2024 Paris

Anindya Novyan Bakrie memiliki semangat dan tekad untuk memperbaiki prestasi Indonesia khususnya raihan medali kontingen Indonesia saat berjuang di Olimpiade 2024 Paris

0
1,254
Istimewa

CARAPANDANG - Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Anindya Novyan Bakrie memiliki semangat dan tekad untuk memperbaiki prestasi Indonesia khususnya raihan medali kontingen Indonesia saat berjuang di Olimpiade 2024 Paris yang akan diselenggarakan pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

"Olimpiade 2024 Paris ini tantangannya juga luar biasa untuk kita dimana kita ingin sekali berjuang untuk membuat sejarah baru dimana paling tinggi kita meraih dua medali emas olimpiade. Mudah-mudahan kali ini kita bisa mendapatkan lebih," ujar Anin pada press conference di Function Hall Kantor NOC Indonesia, Jakarta, Jumat (5/1).

Anin juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan untuk menjadi CdM. Menurutnya, Olimpiade 2024 Paris sangat ditunggu-tunggu pasca Covid-19. Tetapi, tantangannya juga luar biasa bagi kontingen Indonesia. Ia berharap Olimpiade 2024 menjadi tonggak sejarah raihan medali kontingen Indonesia meningkat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Menpora Dito, Ketua NOC Indonesia untuk amanah yang diberikan dan dukungan yang diberikan yang luar biasa untuk kita bisa menorehkan prestasi di Olimpiade 2024 Paris," ucapnya.

"Kita juga ketahui masih banyak cabor yang sedang berjuang untuk lolos kualifikasi olimpiade 2024, tapi juga banyak cabor baru yang memiliki potensi luar biasa seperti speed climbing, surfing dan lain-lain," ungkap Anin yang juga Ketua Umum Aquatik Indonesia ini.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait