Beranda Pemprov Sumbar Angkatan 86 SMAN 1 Bukittinggi Pulang Basamo, Mahyeldi Berharap Pertemuan Alumni Ikut Hasilkan Ide Inovatif untuk Sumbar

Angkatan 86 SMAN 1 Bukittinggi Pulang Basamo, Mahyeldi Berharap Pertemuan Alumni Ikut Hasilkan Ide Inovatif untuk Sumbar

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menyambut kedatangan para alumni SMA Negeri 1 (Landbouw) Bukittinggi angkatan 86 dalam rangka "pulang basamo", Kamis (12/09/2024).

0
159
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menyambut kedatangan para alumni SMA Negeri 1 (Landbouw) Bukittinggi angkatan 86 dalam rangka

SUMBAR, CARAPANDANG - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menyambut kedatangan para alumni SMA Negeri 1 (Landbouw) Bukittinggi angkatan 86 dalam rangka "pulang basamo", Kamis (12/09/2024). Dalam sambutannya, Mahyeldi berharap agar seluruh alumni sekolah tersebut semakin solid dan berpartisipasi aktif dalam memajukan pendidikan di Sumbar.

"Agenda ini tentu telah menjadi kegiatan rutin yang digelar alumni 86, yang merantau di berbagai provinsi di Indonesia. Bahkan, ada yang merantau di Australia," kata Mahyeldi saat jamuan makan malam di Rumah Makan Sederhana, Bukittinggi.

Sebagai alumni SMA Negeri 1 Landbouw Bukittinggi angkatan 86, Mahyeldi meminta sejawatnya untuk terus menjalin silaturrahim dan menjaga kekompakan dengan lintas angkatan lain. Agenda pulang basamo tahun ini sendiri diagendakan di Bukittinggi selama tiga hari, sejak 12 sampai 15 September mendatang.

Mahyeldi berharap, agenda pulang basamo tersebut terus dilaksanakan setiap tahun. Serta, menjadi pertemuan yang juga menghasilkan percakapan, ide, dan pemikiran inovatif demi kemajuan Sumbar di masa yang akan datang.

"Kemajuan sekolah itu tidak terlepas dari dukungan para alumni. Alhamdulillah selama ini, para alumni SMA 1 Bukittinggi sangat mendukung kemajuan tersebut, mulai dari sarana dan prasarana hingga beasiswa. Mudah-mudahan SMA 1 Bukittinggi dari tahun ke tahun semakin meningkat kualitasnya," harap Mahyeldi. (adpsb/cen)

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here