Beranda Politik AHY dan Zulhas Bingung Berkantor Dimana

AHY dan Zulhas Bingung Berkantor Dimana

Di Kabinet Merah Putih, lahir nomenklatur baru sejumlah kementerian yang membuat sejumlah menteri sedikit kebingungan dengan kantornya.

0
152
Di Kabinet Merah Putih, lahir nomenklatur baru sejumlah kementerian yang membuat sejumlah menteri sedikit kebingungan dengan kantornya.

CARAPANDANG - Presiden Prabowo Subianto sudah mengumumkan dan melantik menteri-menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Senin (21/10/2024). Di Kabinet ini, lahir nomenklatur baru sejumlah kementerian yang membuat sejumlah menteri sedikit kebingungan dengan kantornya. 

Salah satunya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur. Pria yang akrab disapa AHY itu mengaku masih belum mengetahui lokasi kantornya nanti. 

"Belum diketahui secara pasti, karena ini pos baru. Tidak hanya kemenko ini, tapi ada kemenko lainnya karena benar-benar baru," ujar AHY di Kompleks Istana Kepresidenan. 

AHY mengatakan, tentu pihaknya bersama dengan kemenko lainnya masih harus mencari informasi terkait keberadaan tempatnya bekerja nanti. "Lagi dicari yang pas kira-kira dimana," ucap AHY. 

AHY tidak sendiri, karena ada pula menteri lainnya yang senasib dengannya. Ia adalah Zulkifli Hasan, Menko Bidang Pangan. 

Zulkifli mengatakan, dirinya masih belum mengetahui lokasi pasti kantornya di mana. "Belum tahu kantornya dimana yang pasti setelah serah terima jabatan langsung rapat, pinjem dulu kantornya," ujar Zulkifli sambil sedikit tertawa. 

Ketika ditanya akan meminjam kantor siapa, Zulkifli mengatakan, dirinya masih belum tahu. "Ya nanti siapalah mau kasih pinjam," ucap Zulkifli. 


  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait