Beranda Kota Bukittinggi Ade Rezki Pratama Bersama Kemenkes Gelar Sosialisasi Pilar Transformasi Kesehatan

Ade Rezki Pratama Bersama Kemenkes Gelar Sosialisasi Pilar Transformasi Kesehatan

0
720
Anggota komisi lX DPR RI Ade Rezki Pratama,SE.MM bekerja sama dengan kementerian kesehatan mengelar sosialisasi  pilar transformasi kesehatan yang di adakan di Gedung PGSD Belakang Balok Bukittinggi pada Selasa (28/11/2023).

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG.COM - Anggota komisi lX DPR RI Ade Rezki Pratama,SE.MM bekerja sama dengan kementerian kesehatan mengelar sosialisasi  pilar transformasi kesehatan yang di adakan di Gedung PGSD Belakang Balok Bukittinggi pada Selasa (28/11/2023).

Program berikut merupakan sebuah inisiasi yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan untuk melakukan kegiatan transformasi kesehatan yang mencakup 6 jenis transformasi, seperti: transformasi Layanan Primer, Layanan Rujukan, Sistem Ketahanan Kesehatan, Sistem Pembiayaan Kesehatan, SDM Kesehatan, dan Teknologi Kesehatan.

Anggota DPR RI dari Komisi IX Ade Rezki Pratama menyampaikan, kesehatan hari ini menjadi nilai yang sangat berharga bagi kita semua, oleh karena itu kita menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang  bergizi empat(4) sehat lima(5) sempurna. 

"Oleh karena itu pada hari ini kita Bukittinggi ingin menjadi kota kesehatan agar semakin banyak fasilitas-fasilitas kesehatan agar dapat dinikmati oleh masyarakat banyak," papar Ade Rezki.

Lanjut dikatakannya, ia selaku anggota komisi IX DPR RI berharap mudah-mudahan insya allah, di tahun 2024 akan dibangun Puskesmas baru di Kecamatan ABTB. 

Ade menambahkan, rencana bantuan akan diberikan dengan nilai kurang lebih Rp.26 miliar untuk penambahan Puskemas baru, karena kita tahu bahwa kesehatan menjadi nilai yang penting dan berharga bagi masyarakat kota Bukittinggi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here