Beranda Infografis 96 Tahun Sumpah Pemuda

96 Tahun Sumpah Pemuda

0
178
Kemenpora telah membagikan logo dan tema peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-96 tahun 2024. Tema tersebut bisa digunakan secara luas untuk menggelar acara peringatan HSP.

CARAPANDANG - Kemenpora telah membagikan logo dan tema peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-96 tahun 2024. Tema tersebut bisa digunakan secara luas untuk menggelar acara peringatan HSP.

Adapun tema peringatan Sumpah Pemuda 2024 yang diangkat yakni "Maju Bersama Indonesia Raya". Tema tersebut bermaksud untuk mengusung pesan tentang sinergi dan kolaborasi.

Kemenpora juga merilis logo peringatan Hari Sumpah Pemuda 2024. Logo tersebut umumnya dapat digunakan ketika ingin mempublikasikan peringatan tersebut.

Logo Hari Sumpah Pemuda 2024 menampilkan tiga pemuda dengan warna berbeda yang sedang mengibarkan bendera Merah Putih. Gambar tersebut melambangkan tentang keragaman Indonesia yang mampu membuat para pemuda tumbuh dengan semangat tak terbendung untuk maju demi Indonesia Raya.

Kemudian, di bawah logo terdapat tulisan angka 96. Angka tersebut melambangkan usia Sumpah Pemuda dan tema Hari Sumpah Pemuda 2024.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait