Beranda Umum 13 TItik Hiburan Rakyat Disiapkan Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran

13 TItik Hiburan Rakyat Disiapkan Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Sebanyak 13 titik hiburan rakyat akan memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024).

0
135
Sebanyak 13 titik hiburan rakyat akan memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024).

CARAPANDANG - Sebanyak 13 titik hiburan rakyat akan memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10/2024). Hal itu disampaikan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Mantan Pj Gubernur DKI Jakarta itu juga menyebut, pada hari Minggu Pemprov DKI akan meniadakan Car Free Day (VFD). Nantinya, CFD akan diganti dengan hiburan rakyat ini yang dilaksanakan bersama sejumlah pihak.

"Pada tanggal tersebut ditiadakan Car Free Day atau ditiadakan Hari Bebas Kendaraan. Kami sudah minta kepada pemprov, diganti dengan hiburan rakyat," kata Heru di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

"Kami sudah mempersiapkan di sekitar (jalan) Sudirman dan Thamrin, kurang lebih ada 13 titik. (Dilakukan) bersama dengan BUMN, bersama dengan BUMD DKI Jakarta untuk bisa masyarakat datang merayakan pelantikan Bapak Presiden," ujarnya.

Heru mengungkapkan, hiburan rakyat tersebut akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Belasan titik tersebut akan tersebar mulai dari Ratu Plaza hingga Patung Kuda di Jalan Merdeka Barat.

"Dan ini kami persilahkan kepada masyarakat di panggung-panggung tersebut, ada hiburan sudah disiapkan dan juga ada door prize. Jadi masyarakat bisa menyaksikan dan diharapkan bisa berpartisipasi," ucapnya.

"Sebagai contoh, titik ada di FX Sudirman, area gate 7 GBK, ada di stasiun MRT, ada di graha BNI. Ada di patung kuda, dan ada di sekitar kantor pusat BRI," katanya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait