SHARE

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, ajak pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Malalak, mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan,

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, ajak pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Malalak, mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan, terutama program daerah mewujudkan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam. Sekaligus meminta BKMT Kecamatan Malalak berperan serta pada Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam yang  ke 3 di Kecamatan Lubuk  Basung yang akan dilaksanakan akhir bulan Mei ini.

Hal ini disampaikan Ketua BKMT Agam itu dalam pertemuan / wirid bulanan BKMT Kecamatan Malalak di Masjid Jamik Darussalam Jorong Jalan Bantiang Utara Nagari Malalak Barat, Jumat 10 Mei 2024.

"Pada momen ini saya mengajak segenab pengurus dan anggota BKMT Kecamatan Malalak untuk mensukseskan program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi maupun daerah serta kecamatan, terutama program daerah mewujudkan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam. Sekaligus diminta BKMT Kecamatan Malalak berperan serta pada Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam yang  ke 3 di Kecamatan Lubuk  Basung yang akan dilaksanakan akhir bulan Mei ini".

Lebih lanjut Ny. Yenni Andri Warman menambahkan pentingnya keberadaan organisasi majelis ilmu ini, "Keberadaan BKMT tidak hanya sekedar organisasi dengan program-programnya yang sudah disusun bersama, namun lebih dari itu karena dalam setiap pertemuan kita juga mendengarkan ceramah agama islam yang dapat meningkatkan ibadah serta keimanan kita".

Pertemuan BKMT kali ini diisi dengan ceramah oleh Ustadz H. Uhe Abdullah, MA dari Medan dan dihadiri Camat Malalak Zulwardi serta walinagari se kecamatan Malalak.



Tags
SHARE